Tribunnews.com, Jakarta – Pemerintah secara resmi melarang kegiatan kegiatan di rumah di Lebaran dalam 1442 untuk mengurangi penyebaran virus Indonesia Covid-19. – Untuk menangani ini. Sejak Kamis (6/5/2021) sejak Kamis pagi ini, jalan pulang telah diterapkan ke jalan.

Beberapa jalan tol yang terisolasi, yaitu, di Gerbang Tol Cikarang Barat di Km 31, Jawa Barat dan Biaya Cikupa Gates.

— Aplikasinya, semua polisi yang melintasi jalan berinsulasi tetapi selalu ditemukan Putus-usah mengatur kembali ke county, akan langsung dinonaktifkan.

Kabid Public Relations Metro Jaya Yusri Yunus Komisaris mengatakan bahwa dari 00.00 tadi malam hingga pukul 12:00, setidaknya 1.070 kendaraan dipasang dari dua jalan tol. –

“dari 00.00 hingga 12:070 mobil. Ini Terus berlanjut. Hingga 12 tahun adalah ketenangan, “kata Yusri kepada kru media. Kamis (6/5/2021).

– Semua kendaraan yang dipadamkan oleh Yusri mengatakan bahwa timbal adalah penggunaan kendaraan pribadi. – Baca: 136 persimpangan sesuai dengan apa yang ia katakan, diundang, diundang. Kota Bekawa untuk mengundang hari pertama – ada 895 kendaraan pribadi, termasuk 175 mobil, “katanya.

Dengan rincian kendaraan Cikupa TollGeon, ada 626 kendaraan, kendaraan distribusi pribadi, 519 dan 77 Unit bus. – “TOXI CIKARANG, ia menambahkan 444 kendaraan, kendaraan pribadi, dan transportasi umum 98. – Apakah Anda memiliki pertanyaan tentang zakat, infaq dan sedekah? Anda dapat meminta dan langsung berkonsultasi dengan Zakat Consheng secara langsung ke Badzakat National

Kirim permintaan Anda untuk lebih banyak rubrik rubrik islam tribunnews.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *