Tribunnews.com – Air terjun Eid Al-Fitr 2021 atau 1 Shaowei pada hari Kamis, 13 Mei 2021, melalui Pemerintah Agama (Kemenag) (Kemenag). – Penentuan ini didasarkan pada konferensi Isbat. Jakarta, Jakarta, Jakarta, Jakarta, Jakarta , Selasa (11/5/2021) .– “Kata pengadilan Istown, 1442 jam 1 Shao Wal, 13 Mei 2021,” agama Menteri mengatakan bahwa pada konferensi pers diadakan setelah pertemuan Isbat 1 Shawwal, itu diadakan. Dalam siaran pers yang diterima oleh berita Perancis. – Bank menag mengatakan bahwa karena dua hal, persidangan setuju untuk memutuskan.

— Pertama-tama, kami mendengar kalender terpadu Pameran Hijriyah di Departemen Agama. Tim-tim terpadu terpadu ini di Hilal Hille Indonesia kurang dari 5,6 hingga 44 derajat, “kata Menteri Agama. – – Berdasarkan posisi yang dijelaskan, tidak mungkin untuk melihat astronomi atau hisab, tidak mungkin untuk dilihat. – Ini dapat dikonfirmasi oleh Peru yang diungkapkan oleh Departemen Agama.

— Rukyah adalah 88 poin dari agama 88 poin di Indonesia. — – ” Kami telah mendengar laporan tentang laporan sumpah, dari Yada ke Peuyas Hilal Bajua. “-” Pada tahun 88 dalam pandangan ini, tidak ada yang bisa melihat Hilal, “kata Agama. — Dia tentang masalah zakat, Infaq dan Alm? Anda dapat langsung menjawab konsultasi zakat langsung ke barzanas — kirim permintaan Anda @ tribnews.combi untuk lebih banyak rubrik rubrik konsultan berhenti sumser square

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *