Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Dalam Islam, sudah ada pedoman untuk memelihara salah satu organ vital tubuh manusia (seperti jantung).

Karena itu, orang menggunakan berbagai metode untuk menjaga kesehatan jantung. Islam itu mudah.

Salah satu dari mereka mengikuti contoh Nabi Muhammad SAW untuk menjaga hatinya sehat. -Menurut laporan dokter kesehatan Islam Zaidul Akbar, TribunStyle melaporkan bahwa sebenarnya, sangat mudah untuk memahami kesehatan jantung Anda.

Dia menjelaskan ini dalam video yang diposting di YouTube pada hari Rabu, 29 April 2020. Anda hanya perlu melihat giginya. Jika Anda memiliki banyak karang gigi, hati Anda akan memiliki banyak masalah. Kenapa, mengapa karang tar? Karena karang gigi akan meninggalkan asam. “Kata dokter itu. Zaidul Akbar. ——————————————————————————————————— Disebabkan oleh berbagai makanan yang dimakan, yang mengandung minyak dan lemak.

“Oleh karena itu, kita tahu beberapa jenis minyak, beberapa di antaranya mengandung asam lemak tak jenuh, serta asam lemak jenuh.

Apakah Anda memiliki pertanyaan tentang Islam dan Ramadhan? Anda dapat mengajukan pertanyaan dan langsung berkonsultasi dengan badan penasehat Islam. Penulis: Ust. Zul Ashfi, SSI, Lc

Kirim permintaan Anda ke consulting@tribunnews.com

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi Tribunnews.com Syariah Islam

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *