TRIBUNNEWS.COM-Zakat adalah pilar keempat Islam.

Ada dua jenis Zakat, yaitu Zakat Fitrah (zakat fitrah) dan Zakat Mahal (zakat maal) (harta). – Kota Zakat (zakat.or.id), Zakat maal (harta), Zakat (Zakat), ini adalah langkah wajib yang harus dipenuhi umat Islam dengan nishab dan transportasi.

Tidak seperti zakat fitrah yang dikeluarkan hanya selama bulan Ramadhan, waktu pelepasan zakat tidak terbatas.

Untuk memenuhi persyaratan zakat dapat dikeluarkan sepanjang tahun. – Jenis zakat ini menghasilkan banyak jenis zakat, termasuk:

Setiap jenis zakat memiliki metode perhitungan sendiri.

Zakat profesional atau zakat pendapatan untuk setiap pekerjaan atau tertentu Zacate dipaksakan oleh keterampilan profesional.

Apakah itu dilakukan sendiri atau dengan orang / organisasi lain, itu dapat memberikan penghasilan halal (uang) Nisab (ambang minimum untuk wajib Zacate) yang memenuhi persyaratan berikut.

Semua jenis Zachate memiliki metode perhitungan yang berbeda, tetapi kondisi dasar tetap tidak berubah, yaitu, ambang batas tercapai dan dibawa.

Apakah Anda memiliki pertanyaan tentang Islam dan Islam? Ramadan? Anda dapat mengajukan pertanyaan dan berkonsultasi dengan agen konsultasi Islam Ust secara langsung. Zul Ashfi (S.S.I, Lc)

Kirim permintaan Anda ke Consultation@tribunnews.com

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi Tribunnews.com Syariah Islam

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *