Jakarta, TRIBUNNEWS.COM – Ini bukan hanya menu yang bagus, biasanya setelah puasa, serangkaian doa tarawih dilakukan, dan kemudian sepanjang malam menunggu untuk tidur, bersantai dan makan makanan ringan. Selama bulan puasa ini, Anda bisa makan makanan ringan, karena selain isian, mereka juga bisa mendapatkan nutrisi dari makanan ringan.

Ahli gizi klinis Dr. Indira MGz, pentingnya SpGK menunjukkan bahwa camilan yang direkomendasikan pertama adalah buah.

Agar lebih selera, Anda dapat memotong buah menjadi potongan-potongan kecil, dan kemudian menambahkan yogurt, yang mengandung probiotik yang diperlukan untuk kesehatan sistem pencernaan.

“Jadi buah-buahan dan yogurt juga bisa serat, probiotik vitamin dan mineral,” kata dokter. Ini artinya dia tinggal di buku Instagram Erlangga beberapa waktu lalu.

Jenis makanan ringan dengan kandungan buah yang tinggi dan buah yang mudah didapat adalah jeli.

Kacang juga bisa direkomendasikan sebagai makanan ringan karena mengandung lemak, protein dan mineral yang dibutuhkan oleh tubuh.

“Kacang mengandung lemak dan sejumlah kecil protein, dan mineral juga dapat digunakan sebagai makanan ringan.” – Rekomendasi makanan ringan terakhir adalah tanggal, yang memang merupakan bulan puasa.

Kurma memiliki sumber gula alami, asalkan tidak dikonsumsi terlalu banyak, gula dapat mempertahankan gula darah yang baik.

“Tentu saja, sangat dianjurkan untuk menggunakan tanggal, yang dapat menjadi metode alternatif. Berbagai makanan ringan,” diringkas Dr. Artinya, Apakah Anda memiliki pertanyaan tentang Islam dan Ramadhan? Anda dapat mengajukan pertanyaan dan berkonsultasi dengan agen konsultasi Islam Ust secara langsung. Zul Ashfi (S.S.I, Lc)

Kirim permintaan Anda ke Consultation@tribunnews.com

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi Tribunnews.com Syariah Islam

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *