TRIBUNNEWS.COM-Video lagu Selamat Lebaran ciptaan Ismail Marzuki oleh paduan suara online mendadak viral di media sosial.

Menurut penelitian Tribunnews, video tersebut menjadi topik pembicaraan warga setelah diunggah oleh KatolikG. Akun Twitter pada Sabtu (23 Mei 2020). -KatolikG menulis dalam tweet: -Teman Muslim @NUgarislucu, @MuhammadiyinGL, @islamidotco, @nahdlatululama dan teman-teman Muslim lainnya Selamat Idul Fitri – Lines Funny Catholic Paduan suara Online mempersembahkan lagu Idul Fitri atau Selamat Idul Fitri .— -Tutup jabat tangan persaudaraan. Nikmati indahnya kedamaian!

Baca: Virus. Lelaki itu berkali-kali mengoyak pembatas jalan di depan polisi, menyerukan Hari Kemerdekaan. Dalam video tersebut, puluhan orang berbusana khas perayaan Idul Fitri dan menyanyikan lagu Selamat Idul Fitri, Nyanyikan berbagai musikal. Perubahan pada alat musik Hingga Senin (25/5/2020), video tersebut telah diputar 85.500 kali dan telah dibagikan ulang oleh lebih dari 1,5 pengguna Twitter lainnya. –Ada komentar yang semakin beragam, seperti: — @okky_setyorini: Terima kasih teman-teman terkasih atas kata-kata yang baik, semoga semangat Idul Fitri tidak hanya dapat dirasakan oleh umat Islam, tetapi juga kepada dunia. Dibawa oleh pemilik aamiin.

Apakah Anda memiliki pertanyaan tentang Islam dan Ramadhan? ? Anda bisa bertanya dan berkonsultasi langsung dengan Ust’s Islamic Consultant. Zul Ashfi, S.I. Lc

Kirim pertanyaan Anda ke consult@tribunnews.com

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi Kolom Konsultasi Islam Tribunnews.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *