TRIBUNNEWS.COM-Mana yang harus Anda pilih dulu? Bulan puasa atau bulan puasa Ramadhan?

Ustaz Abdul Somad menjawab pertanyaan seorang wanita tentang puasa Syawal.

TribunWow.com memberitakan, melalui akun Youtube TAMAN SURGA. NET diluncurkan pada Kamis (14/6/2018).

Ustaz Abdul Somad (Ustaz Abdul Somad) berdiri di atas podium. – Kali ini Ustaz · Ustaz Abdul Somad menjawab pertanyaan “Apakah harus dibayar di Qawha dengan cepat (atau Syawal)?” – Untuk pertanyaan ini, Ustaz Abdul Somad Ustaz Abdul Somad kemudian menjawab bahwa prioritas utangnya adalah melunasi utang puasa. Ia mengatakan: “Bayar dulu, bayar 6 hari puasa Syawal dulu.” Belakangan, Ustaz Abdul Somad menjelaskan bahwa jika kekuatan perempuan tidak cukup untuk menggantikan puasa dan Hutang kuil, kemudian tinggal mengganti bulan puasa Chauval, pahalanya juga seperti puasa Chauval.

“Jika tidak memiliki cukup tenaga untuk mengganti hutang puasa dan puasa di kuil Ramadhan, maka ganti saja pura Syawal. Bulan Syawal, lalu kamu puasa qadha di bulan Syawal, lalu otomatis suka Pahala puasa Sainah Syawal, niat niatnya satu, saya dengar Kaza besok puasa. Lilahita Allah. ”Kata Eustaz Abdul Somad.

Apalagi jika Anda menukar hutang puasa di hari senin, maka Anda akan mendapatkan 3 hadiah untuk satu kali puasa yaitu puasa Santo Na dari hari Senin sampai Kamis, puasa Chauval dan puasa berikutnya.

“Ini berlaku untuk laki-laki. Ustadz Abdul Somad berkata:” Selain perempuan, ada juga perempuan. “Kami tahu bahwa bagi mereka yang berpuasa selama Ramadhan dan kemudian mengikuti 6 hari puasa di bulan Choval, Hari Raya Syawal memiliki keutamaan. Dapatkan pahala puasa satu tahun. Seperti yang dikatakan Nabi Shallallahu’alaihi wa sallam Katakan … “Siapa yang berpuasa di bulan Ramadhan, kemudian berpuasa selama enam hari di Choval, dan kemudian dia berpuasa sepanjang tahun. (HR Muslim # 1164) -ini adalah dalil jumhur, atau kebanyakan ulama menunjukkan komuni puasa Syawal-artikel ini dimuat di TribunWow.com dengan judul: Pilihan pertama, lapar Ataukah ingin cepat bayar Syawal untuk melunasi utangnya? Ustaz Abdul Somad memberikan jawaban tegas-apakah ada pertanyaan tentang Islam dan Ramadhan? Ajukan pertanyaan dalam konsultasi Islam dan konsultasikan secara langsung Zul Ashfi, SI Lc

Kirim pertanyaan Anda ke consult@tribunnews.com

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Kolom Konsultasi Islam Tribunnews.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *