TRIBUNNEWS.COM-Dengan terus memantau peredaran barang berbahaya, sinergi Bea Cukai Kendari dan Badan Narkotika Nasional (BNN) Sulawesi Tenggara berhasil mencegah peredaran narkotika. Tembakau gorila. Hasil analisis petugas bea cukai Sulawesi Selatan. Selain itu, informasi tersebut akan diteruskan ke tim petugas Bea Cukai dan Pajak Konsumsi Kendari, kemudian berkoordinasi dengan pengelola gudang JNE untuk memantau barang yang dikirim ke Kabupaten Kolaka. -Denny menjelaskan bahwa pada Minggu (9/8) pengelola gudang JNE memberitahukan kedatangan barang yang bersangkutan, dan petugas bea cukai di Kendari segera melakukan proses identifikasi ke JNE. “Dan,” lanjut Danny, ”tim petugas yang berkoordinasi dengan Dit. Warga Polres Sultra akan mengantarkan cek tersebut ke tujuan pengiriman di Galaka pada Senin (10/8) mendatang. Alamat. Danny menambahkan.

Sertifikat dan penerima barang segera diserahkan dan diberikan oleh Dit. Staf Resident Polda Sultra perlu pengembangan lebih lanjut.

Danny sudah diteruskan, bea cukai dan lain-lain Aparat penegak hukum akan terus bekerjasama dan berkomitmen untuk terus melakukan pemantauan dan penegakan hukum guna memberantas peredaran narkoba di Indonesia. Danny menyimpulkan bahwa pihaknya berharap hal ini terus dapat mencegah masuknya barang ilegal dan merusak generasi Sulawesi di bagian tenggara negara. (*)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *