TRIBUNNEWS.COM-Direktur Bea dan Bea Cukai turut serta dalam pembahasan percepatan kinerja ekspor hasil perikanan di Sulawesi Tengah yang diselenggarakan Sekretariat Pusat Sulteng pada Kamis, 18 Juni 2018. Rapat pembahasan dipimpin oleh Rusli Baco Dg, Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah. Parabi.

Rusli mengatakan, untuk mendorong ekspor langsung Provinsi Sulteng diperlukan dukungan semua pihak. Perusahaan dapat mengirimkan barang dengan lancar, dan pedagang perlu mengembangkan bisnisnya lebih lanjut agar dapat mengekspor ke luar negeri. Ia mengatakan: “Semua ini dapat dilakukan melalui sinergi yang dibangun oleh seluruh instansi dan seluruh pelaku usaha.” Direktur Bea Cukai Pantoloan Alwan Sakti Alamsa juga mengatakan bahwa Pantoloan Bea Cukai siap mendorong ekspor. Ia mengatakan: “Kami pasti akan menyiapkan bantuan sesuai kewenangan kami untuk mendukung rencana tersebut.”

Saya berharap rapat koordinasi ini dapat membantu mendorong peserta komersial di Dinas Perikanan Sulawesi Tengah Ekspor sehingga membantu mereka mempromosikan pembangunan Sulawesi Tengah. (*)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *