TRIBUNNEWS.COM-Dalam wawancara kerja untuk PT. Pada hari Kamis, 20 Februari 2020, di Grup Pura Dewan Perwakilan Rakyat, Komite ke-11 Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) menyatakan kepuasan dengan keberhasilan bea cukai dalam mencapai target pajak nasional 2019.

Kunjungan ini didampingi langsung oleh Padmoyo Tri Wikanto, kepala Kantor Pabean DIY di Provinsi Jawa Tengah, dan Nirwala Dwi Heryanto, kepala departemen teknologi dan pajak konsumsi. Selama kunjungan, Tri membahas beberapa elemen terkait dengan pajak konsumsi, kinerja pada tahun 2019, target pajak untuk tahun 2020, dan langkah-langkah untuk mencapai target tersebut.

“Pada tahun 2020, target pajak konsumsi untuk DIY Jawa di Jawa Tengah akan sekitar 41 triliun rupee, yang sebagian besar akan dialokasikan untuk Bea Cukai, sekitar 37 hingga 38 triliun rupee. Harapan untuk mencapai tujuan ini melalui kerja keras. Tri.

Wakil Ketua Komite Kesebelas Dewan Perwakilan MM mengatakan bahwa tujuan penerimaan pajak konsumsi harus dicapai pada tahun 2020. Fathan Subchi mengatakan bahwa bea cukai memainkan peran strategis yang sangat penting dalam pajak nasional untuk pembangunan berkelanjutan. Fathan juga Membahas masalah yang mengarah pada target pajak konsumsi yang lebih tinggi, termasuk menyesuaikan tingkat pajak konsumsi untuk produk tembakau, terus menerapkan rencana pengendalian pajak konsumsi berisiko tinggi dan rencana untuk menambahkan produk pajak konsumsi baru dalam kemasan atau kemasan. Kantong plastik. Jawa-DIY Wilayah tengah terutama adalah produk tembakau, Pajak konsumsi untuk rokok tradisional dan hasil pengolahan tembakau lainnya (HPTL). Pendapatan HPTL telah meningkat secara dramatis, dari Rs 200 crore pada 2018 menjadi Rs 425 crore pada 2019.

“Dengan apresiasi DPR ini, tidak diragukan lagi bahwa ini adalah DPR. Ini bisa menjadi tolok ukur untuk kualitas bea cukai nasional dan manajemen keuangan lokal. Pengetahuan dasar Java-DIY, dan harus dapat ditingkatkan pada tahun keuangan berikutnya, “Tutup Sortir. (*)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *