TRIBUNNEWS.COM-Kementerian Keuangan (Kemenkeu) Jayapura menggelar uji cepat bagi pekerja dan pegawai seluruh unit kerja di bawah Kementerian Keuangan Jayapura. Peristiwa ini merupakan bagian dari upaya memutus mata rantai penularan virus corona (Covid-19).

Uji cepat dilakukan di kantor Gedung Keuangan Nasional (GKN) Jayapura pada Jumat (5/6), dengan tetap mematuhi protokol pencegahan Covid-19 terkait jarak fisik.

Sebagai kepedulian terhadap kesehatan pegawai, Kanwil DJKN Papua, Papua Barat, Maluku dan KPKNL Jayapura menyelenggarakan quick test ini, dari Jayapura, KPPN Jayapura, Kanwil DJPb Papua dan Staf Bea Cukai GKN Jayapura menghadiri pertemuan tersebut.

Albert Ferry Hasoloan Simorangkir, Direktur Jenderal Bea Cukai Jayapura, hadir dalam pertemuan tersebut dan menjelaskan bahwa acara tersebut tidak hanya dipengaruhi oleh karyawan, tetapi juga seluruh pekerja kecuali karyawan Kantor Bea Cukai Jayapura dan GKN Jayapura. — “Rapid test ini dilakukan oleh dokter dari tim penanganan Covid-19 Dinas Kesehatan Provinsi Papua,” ujarnya. -Albert berharap quick test ini dapat mengetahui status kesehatan karyawan terkini dan meningkatkan kesadaran akan penyebaran Covid-19 yang masih meningkat hingga saat ini. Ia mengimbau kepada seluruh karyawan untuk selalu mematuhi peraturan kesehatan dalam menjalankan tugasnya. – “Harapannya epidemi segera kembali normal, dan seluruh pegawai Kementerian Keuangan, dimanapun mereka berada, dimanapun mereka berada, selalu dalam keadaan sehat, sehingga dapat menjalankan tugasnya, melaksanakan pengawasan perbatasan dan melayani personil senior di Indonesia “, Albert menyimpulkan (*)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *