TRIBUNNEWS.COM-Wabah pandemi Covid-19 tak menghalangi Bea Cukai Dumai untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.Pabean Dumai mendapat pujian dari Pemerintah Kota (Pemkot) Dumai atas penghargaan prestasi kerja, yang membuktikan hal tersebut. Bidang pengawasan khususnya dalam penanggulangan penyalahgunaan narkoba.

“Di bawah segala keterbatasan wabah, kami selalu berusaha semaksimal mungkin untuk mengadili obat-obatan narkotika. Selama ini berbagai penangkapan terhadap obat-obatan narkotika, sediaan farmasi dan prekursor telah menjadi wujud nyata. Kepala Administrasi Umum Kepabeanan mengatakan: “Ini merupakan komitmen Bea Cukai Dumai untuk melindungi masyarakat, khususnya generasi muda dari barang-barang ilegal tersebut. Bea Cukai Dumai (Fuad Fauzi) mendapat penghargaan dari Pemerintah Kota Dumai pada acara temu bersama yang diadakan di lobi Kantor Bea Cukai Dumai, Kamis (16/07). Dalam acara tersebut, Dumai diwakili oleh Sekretaris Daerah Dumai. Pemerintah kota Mai memberikan penghargaan kepada 53 petugas bea cukai Du Mai yang telah berkontribusi langsung di bidang pengawasan narkoba.Penghargaan tersebut merupakan pengakuan atas upaya pemerintah kota Du Mai dalam melindungi agen Indonesia.

Semasa menjabat, Du Mai Sekretaris Daerah Kota Mai menyatakan bahwa penghargaan tersebut merupakan hasil kerja keras Bea Cukai Du Mai selama ini.

Dengan penghargaan ini diharapkan akan muncul semangat baru dalam melindungi generasi muda Du Mai di masa depan. (*)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *