TRIBUNNEWS.COM-Dalam rangka meningkatkan pemahaman masyarakat khususnya mahasiswa tentang adat istiadat, Kantor Bea Cukai Pulang Pisau menggelar acara “Customs Entry Campus (CGTC) bersama Universitas Palangka Raya melalui aplikasi Zoom pada Jumat (3/7). )”aktivitas. -Acara berdurasi 120 menit ini menarik 220 peserta dari berbagai sekolah seperti Fakultas Hukum, Fakultas Teknik, dan Fakultas Sosial Politik. Topik acara ini adalah pengiriman, tarif dan fitur di seluruh dunia, serta karakteristik lokal dari penipuan bea cukai.

Direktur Kepatuhan Internal dan Konsultasi Pisau Rumah Tangga Toufan menjelaskan bahwa pembahasan tentang bea cukai, terutama masalah pengiriman barang, merupakan salah satu topik yang ramai saat ini bagi kaum milenial. Dia berkata. Diskusi selama acara berlangsung tentu menyenangkan.

Ia berharap mahasiswa peserta CGTC kali ini dapat memahami tugas dan fungsi kepabeanan dalam pengawasan kepabeanan, serta dapat menyebarluaskan ilmunya kepada masyarakat, sehingga pelayanan kepabeanan dan pengawasan khususnya kegiatan adat istiadat Prumbisau dapat Mainkan peran terbaik untuk bea cukai. Pajak konsumsi meningkat. (*)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *