TRIBUNNEWS.COM-Guna melindungi masyarakat, pihak Bea Cukai dan Kantor Wilayah Adat (Kanwil) Makassar Sulawesi Selatan melakukan aksi kemanusiaan untuk menahan banjir yang melanda Bantaeng dan Jeneponto beberapa waktu lalu. Waktu

— Direktur Bea dan Cukai Sulawesi Selatan Wilayah Paguia, didampingi sejumlah pejabat dan perwakilan Human Initiative, melepas rombongan petugas bea dan cukai, Jumat (19/6). Memberikan bantuan kepada organisasi. Daerah Bantaeng dan Jeneponto yang terkena dampak banjir bandang parah. Ini adalah seperangkat sembako untuk 180 rumah tangga, air mineral dan peralatan pembantu dapur umum seperti peralatan dapur dan sanitary kit, serta kebutuhan mendesak lainnya selain kebutuhan dasar. Parjiya, semoga aksi kemanusiaan ini bisa meringankan penderitaan dan gejolak warga yang terkena dampak banjir. .

“Semoga bantuan yang diberikan dapat membantu dan meningkatkan semangat warga untuk menghadapi bencana ini, khususnya pada saat pandemi Covid-19,” ujarnya. Semua pihak yang telah berkontribusi dalam hal ini telah melakukan tugasnya dengan baik dalam perawatan bea cukai kali ini. Ia berharap: “Saya berharap ke depan, bea cukai dan pajak konsumsi tetap bersatu padu untuk mengurangi beban para korban pandemi.” Mereka masih berada di Bantaeng dan Jeneponto pada hari yang sama. Banyak tempat mengungsi. (*)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *