TRIBUNNEWS.COM-Bea Cukai Makassar dan BNNP Sulsel menggelar jumpa pers pada Jumat (24/07) di lobi kantor BNNP Makassar untuk membahas hasil operasi penyelundupan narkoba bersama. Tim gabungan dua kelompok ini menggagalkan empat penyelundupan narkoba di Makassar. Eva Arifah Aliyah, Kepala Kantor Bea Cukai Makassar, mengatakan petugas juga menangkap tersangka yang disingkat MYR.

Lanjutkan mengambil tindakan kedua pada 20 April 2020. Menurut Eva, saat ini polisi mencegat kargo yang diduga berisi obat ganja seberat 550 gram dan menangkap tersangka berinisial IR. Setelah operasi ketiga dilakukan pada 12 Juni 2020, sejumlah narkotika sintetik dengan berat total 100,5 gram ditangkap dan tersangka berinisial ARS ditangkap.

“Terakhir, operasi keempat kami akan dilakukan pada 24 Juni. Pada tahun 2020 akan ditemukan barang berisi dua belas tubular cream bath, enam di antaranya berisi obat ekstasi. Sebanyak 2.923,5 item ditemukan, petugas ini juga menangkap tiga tersangka berinisial S, NA dan IA, ā€¯imbuh Eva. (*)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *