TRIBUNNEWS.COM-Charity Custom Ngurah Rai mendistribusikan makanan dasar dan bantuan PPE (Alat Pelindung Diri) untuk kelompok rentan yang terkena COVID-19 melalui Charity Customs Ngurah Rai Bantuan akan didistribusikan pada pertengahan April 2020. Staf medis yang melayani di rumah sakit rujukan COVID-19, dan orang jalanan yang masih harus tinggal di rumah di telepon. Bantuan tersebut diperoleh melalui kegiatan penggalangan dana publik yang dikoordinasikan oleh Organisasi Amal Bea Cukai Ngurah Rai.

“Dari Maret 2020 hingga April 2020, Organisasi Amal Bea Cukai Ngurah Rai melakukan penggalangan dana publik, berhasil mengumpulkan lebih dari 73 juta rupee, dan kemudian berkonsentrasi pada bantuan untuk COVID-19 dan memproses COVID Grup Pasokan Barang ke-19, “kata kepala bea cukai Nimaah Rai (Ngurah Rai) Himawan Indarjono. Untuk mengurangi beban masyarakat, Bea Cukai Ngurah Rai membagikan paket makanan kepada masyarakat. “Pada 15 April 2020, kami mendistribusikan 100 bungkus makanan kepada orang-orang yang masih mencari nafkah dalam pertempuran. Kami mendistribusikan bantuan di daerah dekat Denpasar Kuta dan menyebarkannya langsung ke masyarakat sambil terus menerapkan kesejahteraan sosial dan masyarakat Kata Shimawan. “Pada 20-21 April, Bea Cukai Ngurah Rai kemudian membagikan COVID untuk menangani barang. -19 staf medis dari dua COVID-19 rumah sakit yang direkomendasikan di Bali.

“Kami telah memberikan bantuan peralatan medis ke dua rumah sakit yang merawat COVID-19 di Rumah Sakit Umum Pusat Sanglah dan Rumah Sakit Universitas Udayana. Kami mendistribusikan bantuan dalam bentuk 2000 masker medis 10 liter. Himawan berkata:” Sabun tangan dan 30 baju kerja.

Dalam dua tahun pertama setelah berdirinya Organisasi Amal Bea Cukai Ngurah Rai, organisasi ini telah berhasil mengumpulkan lebih dari 99 juta rupee dari karyawan. Bea Cukai Ngurah Rai dan masyarakat membagikannya kepada yang membutuhkan.

“Organisasi Amal Bea Cukai Ngurah Rai adalah organisasi yang diprakarsai oleh pejabat pajak bea cukai dan konsumsi Ngurah Rai pada bulan Maret 2018. Organisasi ini didirikan pada 17 Maret 2020. Oleh karena itu, acara amal ini bukan milik kita Acara pertama. Shimawan menyimpulkan: “Saya berharap dapat membantu organisasi amal pabean Ngurah Rai ada dan membawa manfaat bagi masyarakat. “Saya berharap dapat membantu Panti Asuhan dan TK Pelangi, Yayasan Dria Raba Blind Tuna dan Yayasan Kanker Anak Bali. — Badan Pabean Ngurah Rai memberikan kesempatan bagi semua pihak yang ingin berbagi. Sumbangan dapat didistribusikan ke 175-00 -2062062-0, rekening Bank Mandiri dan Organisasi Amal Pabean Ngurah Rai. (*)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *