Tanzania TRIBUNNEWS.COM-Pemerintah terus berupaya memberantas peredaran narkoba di seluruh Indonesia. Petugas penegak hukum terus secara independen memantau dan mengoordinasikan tindakan, dan mengambil tindakan.

Kali ini pihak bea cukai dan pajak konsumsi bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Maluku berhasil menghentikan penyelundupan narkoba melalui metode pengiriman paket pada Kamis (9/7/2020) .

Baca: Badan Karantina Bea Cukai Menerapkan Pelayanan Impor Satu Pintu Berdasarkan Single Submit Pilotage

Saut Mulia, Kepala Biro Bea Cukai Ambon, mengungkapkan penuntutan dimulai di Sulawesi Selatan Petugas Bea Cukai Barat. Sartre mengatakan: “Tim Pemeriksa Obat Bea Cukai Sulawesi Selatan telah memberitahukan bahwa ada barang kiriman yang diduga mengandung narkotika. Bea Cukai dan BNN telah melakukan operasi bersama terhadap Provinsi Maluku.

Yang diadopsi Caranya, menyembunyikan paket dengan mengumumkan bahwa paket itu berisi telepon.Pejabat gabungan kemudian memantau secara ketat gudang kargo di Bandara Internasional Ambon Patimula sepanjang Rabu (8 Juli 2020). Penjaga dan pengintaian, namun paket itu dalam seminggu Empat belum ditemukan. Keesokan harinya, Jumat (10 Juli 2020), petugas mendapat informasi bahwa paket akan diambil, ”imbuh Sartre.

Petugas polisi gabungan menangkap dua orang yang telah mengambil paket tersebut. Di dalam paket barang berinisial GSA dan RSW yang dibawa oleh penerima barang, ditemukan bukti paket hitam, dengan 5,8 gram Gorilla Tobacco Golden Zeus V2 disembunyikan di atasnya, disembunyikan di ponsel bekas. Dalam kotak. -Membaca: Dengan dukungan Pemkab, Bea Cukai dan Komitmen Madura terhadap Perintis Industri Hasil Tembakau Madura,

“Menurut informasi yang diberikan oleh penerima barang, barang yang dikirim biasanya disebut” asli “. Sahabat. , “Kata Sartre. … Untuk itu, Anbang Bea Cukai menyerahkan bukti barang dan penerima barang ke BNN di Maluku untuk diproses lebih lanjut. Penyebaran narkoba yang semakin mendapat perhatian, harus dikelola secara terpadu. -Pabean akan terus bersinergi dengan aparat penegak hukum lainnya, serta berkomitmen untuk terus melakukan pemantauan dan penindakan guna memberantas peredaran narkotika di Indonesia. (*)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *