TRIBUNNEWS.COM-Kepabeanan berperan sebagai fasilitator perdagangan, semakin aktif membantu ekspor dan impor untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi nasional, memungut devisa dan pajak nasional, mengembangkan sektor industri nasional dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. – -Tentu, melalui implementasi kesepakatan tersebut, PT Shoenary Javanesia INC, yang didampingi langsung oleh Massachusetts Lange Customs, melakukan ekspor perdana 72 pasang sepatu merek Converse senilai 544,40 dollar AS FOB, Rabu (10/06) .

PT Shoenary Javanesia INC. Merupakan perusahaan penerima fasilitas berikat di Kabupaten Temanggung yang memproduksi sepatu dan sepatu untuk pemakaian sehari-hari. Di antara 72 pasang sepatu merek Converse yang diekspor, 40 pasang sepatu olahraga dan 32 pasang sepatu high-top akan diekspor ke ITOCHU Corporation di Tokyo, Jepang. Ekspor perdana merupakan masa percobaan atau masa percobaan untuk produksi sepatu merek Converse.

Dengan mendirikan kawasan berikat, perusahaan dapat mempromosikan impor dan ekspor barang dengan mengurangi 45 sertifikat menjadi 3 sertifikat, dan proses mendapatkan izin secara online telah mendorong penerapan yang tidak memadai. Kontrak yang memungkinkan ekspor langsung dari kawasan berikat tunduk pada subkontrak dan pendelegasian izin dari kantor pusat ke unit bea cukai vertikal.

Investasi, peningkatan ekspor dan penciptaan lapangan kerja bagi masyarakat pada akhirnya akan mendorong pertumbuhan ekonomi nasional.

“Kami juga berharap perusahaan dapat terus mengembangkan produksinya agar dapat berkontribusi mendorong pertumbuhan ekonomi, menyerap tenaga kerja dalam jumlah besar dan meningkatkan produktivitas. Khususnya di Kabupaten Temanggung,” kata Heru.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *