TRIBUNNEWS.COM-Sinergi bea cukai dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) sangat mendesak dan harus terus ditingkatkan guna bersama-sama memberantas peredaran gelap narkoba di Indonesia.

Hal tersebut ditransmisikan oleh petugas bea cukai Kantor Pos Pasar Baru, Kunawi, di kantornya pada Kamis (06/08). Menurut Kunavi, peran Badan Narkotika dan Narkoba Nasional Passa Baru sangat penting karena mereka yang paling terdepan, terutama dalam hal pengiriman obat-obatan terlarang. — Sinergi yang baik. Pada saat yang bersamaan, Kantor Pos Pasar Baru dan BNN juga memimpin kantor yang dipimpin oleh Kunawi, dan meraih penghargaan BNN di Kantor Pos Pabean Pasar Baru pada 28 Juli 2020.

“Saat ini kami telah menerima review dari beliau bahwa penghargaan tersebut merupakan kerjasama dan prestasi dalam peredaran gelap narkoba di wilayah pos Pasar Baru tahun 2019 dan 2020», MM, SE, MM Itu wilayah yang dilarang Kepala Dinas Udara, Laut dan Perairan Cabang S. PP Jakarta 10900 PT Pos Indonesia, Balai Besar BPOM Jakarta dan Balai Karantina Pertanian Tanjung Priok. – “Harapan saya bisa dikeluarkan sertifikatnya, semoga ada Bea Cukai Pasar Baru. Mampu bekerjasama dengan negara / daerah lain untuk lebih meningkatkan kinerjanya Ia berharap Biro Narkotika Nasional dapat menggunakan produk pos untuk memberantas peredaran narkoba.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *