TRIBUNNEWS.COM-Guna meningkatkan pemahaman masyarakat khususnya mahasiswa tentang adat istiadat dan kebiasaan, Kantor Bea Cukai Pulang Pisau menggelar acara ‚ÄúCustoms Entry Campus (CGTC) bersama Universitas Palangka Raya melalui aplikasi Zoom, Jumat (3/7) lalu. )”aktivitas. — Berdurasi 120 menit, sekitar 220 peserta dari berbagai perguruan tinggi dari Fakultas Hukum, Teknik dan Sosial Politik berkumpul bersama. Acara tersebut bertema seputar transportasi bea cukai global, tugas dan fungsi, serta karakteristik pola penipuan khusus bea cukai.

Ini adalah salah satu tema sibuk generasi milenial. Ia mengatakan: “Kami terutama terlibat dalam kegiatan sosial dengan para milenial yang sering mengirim barang ke luar negeri, terutama ke luar negeri. Ini yang menjadi sasaran utama para penipu, yaitu bea cukai.”

Ia berharap mahasiswa peserta CGTC kali ini dapat memahami tugas dan fungsi kepabeanan dalam pengawasan kepabeanan, serta dapat menularkan ilmunya kepada masyarakat, sehingga pelayanan kepabeanan dan pengawasan Acti khususnya bea cukai Pulang Pisau dapat tampil maksimal. efek. bea cukai. Pajak konsumsi meningkat. (*)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *