TRIBUNNEWS.COM-Dalam pemberantasan wabah Covid-19 di Provinsi Lampung, Bea Cukai Lampung menyaksikan bansos yang diberikan oleh PT Great Giant Pineapple dan PT Telkomsel. Undangan ini merupakan bentuk terima kasih atas bantuan bea cukai, terima kasih atas bantuan bea cukai untuk mendorong impor barang yang dibutuhkan untuk memerangi Covid-19 di Provinsi Lampung.

Direktur Bea Cukai Lampung Esti Wiyanda (Esti Wiyanda) menghadiri acara tersebut dan mengungkapkan bahwa pihaknya memberikan kemudahan perpajakan bagi Kementerian Keuangan melalui bea cukai (Covid -19) melalui pembebasan bea masuk dan pajak.

CSO Telkomsel memberikan 60 alat pelindung diri dan voucher internet untuk bansos kepada Pemerintah Provinsi Lampung yang akan membantu satgas merespon pandemi Covid -19. Sedangkan Ir, Managing Director PT Great Giant Pineapple. Wayan Ardiana menyerahkan berbagai alat pelindung diri (APD) senilai hingga 2,7 miliar rupiah. — Bantuan yang diberikan PT Great Giant Pineapple berasal dari produk impor yang diproduksi beberapa waktu lalu. Perusahaan di kawasan berikat ini mengapresiasi kemudahan pajak yang diberikan oleh Bea Cukai Lampung, kemudahan impor dan kebijakan pemerintah yang mempercepat layanan penanggulangan impor Covid-19 impor Covid-19 dari PT Great Giant Pineapple. Pajak konsumsi telah membantu kami mendapatkan alat pelindung diri ini, “kata Wayne di acara tersebut. 40 orang telah dirawat, 5 di antaranya telah meninggal dan 21 telah dinyatakan sembuh. Arinal juga berkontribusi dalam pengelolaan Covid-19. Fang mengucapkan terima kasih. 19 “, kata Arenal.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *