TRIBUNNEWS.COM-Bea Cukai Ngurah Rai (Bea Cukai Ngurah Rai) melalui Badan Amal Bea Cukai Ngurah Rai (Amal Bea Cukai Ngurah Rai), pada pertengahan April 2020, menyalurkan bantuan sembako dan APD (Alat Pelindung Diri). Untuk dokter militer, staf yang bertugas di rumah sakit rujukan COVID-19 dan orang-orang yang masih menelepon untuk tinggal di rumah tetapi masih harus turun ke jalan. Bantuan tersebut diperoleh melalui kampanye penggalangan dana publik yang dikoordinir oleh Badan Amal Bea Cukai Ngurah Rai. Himawan Indarjono, Kepala Kantor Bea Cukai Ngurah Rai, mengatakan: “Untuk menahan dampak COVID-19 dan menyediakan barang untuk penanganan COVID-19,” Kantor Bea Cukai Ngurah Rai membagikan kemasan makanan untuk mengurangi beban masyarakat. Kepada komunitas. “Per tanggal 15 April 2020, kami telah mendistribusikan 100 program bantuan sembako kepada masyarakat yang masih berjuang untuk mencari nafkah. Himawan mengatakan:“ Kami berhutang bantuan di sekitar Kuta ini kepada Denpasar dan Itu didistribusikan langsung ke masyarakat sambil menyadari jarak antara masyarakat dan orang. “-19 memberikan pelayanan kesehatan kepada tenaga medis dari dua rumah sakit rekomendasi COVID-19 di Bali.

” Bantuan alat kesehatan sedang didistribusikan ke dua rumah sakit yang menangani COVID-19, yaitu RSUP Sanglah dan RSUP Sanglah. Rumah Sakit Universitas Udayana. Himawan menjelaskan, bantuan yang kami salurkan antara lain 2.000 masker, 10 liter hand sanitizer, dan 30 baju kerja. Bea Cukai dan masyarakat Ngurah Rai membagikannya kepada mereka yang membutuhkan. Ini bukan acara pertama kami. Sebelumnya kami telah menyalurkan bantuan ke Panti Asuhan dan Taman Kanak-kanak Pelangi, Yayasan Dria Raba untuk Tunanetra dan Yayasan Cinta Anak Kanker Bali. Semoga dengan adanya Lembaga Amal Bea Cukai Ngurah Rai dapat diterima masyarakat dan dapat dirasakan manfaatnya.

Organisasi Amal Bea Cukai Ngurah Rai memberikan kesempatan kepada semua pihak yang ingin berbagi. Dapat didistribusikan di rekening bank Mandiri di 175-00-2062062-0 Badan Amal Bea Cukai Ngurah Rai. (*)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *