TRIBUNNEWS.COM-Dalam rangka memantau kondisi logistik serta kondisi impor dan ekspor Palembang, Gubernur Provinsi Sumatera Selatan, Palembang, Herman Drew berkunjung ke Bea Cukai Palembang di kawasan Pelabuhan Pombaru terakhir kali (14/04) .— Kepala Kantor Pabean Palembang Abdul Harris didatangi gubernur mengatakan, pelayanan impor dan ekspor masih berjalan normal dan telah dilayani dengan baik oleh petugas bea cukai Palembang. Dia juga berbagi persiapan Bea Cukai Palembang dan langkah-langkah yang diharapkan diambil untuk mencegah penyebaran COVID-19 di bidang kerjanya.

“Tentunya, kami akan menyesuaikan situasi dan kondisi untuk memastikan bahwa layanan impor dan ekspor tetap berjalan normal. Guna mendukung langkah pemerintah mencegah COVID-19, pihak bea cukai juga telah memberikan kemudahan kemudahan untuk mengimpor produk nonkomersial untuk menghindari impor. Izin dan pembebasan bea masuk untuk memboikot COVID-19. ”Abdul mengatakan, dia juga mengajak gubernur untuk memahami sendiri kondisi bongkar muat. Di pelabuhan.

Selain itu menurut Abdul, COVID-19 merupakan malapetaka yang sedang dialami Indonesia dan harus dikelola secara terpadu.

“Koordinasi, kerjasama dan disiplin kedua pihak, kedua instansi, swasta di Sumsel dan kebijakan serta tindakan yang diharapkan dari masyarakat dan bagian pemerintahan lainnya, jika tidak ada kepatuhan dari seluruh masyarakat, tentunya semua tidak akan ada Pengecualian tidak akan berhasil, Dia mengatakan bahwa ekonomi akan membaik dan pulih.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *