TRIBUNNEWS.COM-Bea Cukai (McGassar) dan Mumbai (BNNP) Sulawesi Selatan (BNNP Sulawesi Selatan) mengadakan konferensi pers tentang aksi bersama melawan penyelundupan narkoba di kantor BNNP Makassar pada hari Jumat (24/07). Seperti kita ketahui bersama, pada paruh pertama tahun 2020, tim gabungan dua orang ini membuat frustrasi empat penyelundupan narkoba di Makassar.

Bupati Makassar mengatakan: “Langkah pertama adalah melakukan tindakan pada 14 Februari 2020, dan mengirimkan satu paket obat narkotik tembakau gorila sintetik yang diduga berat kotor sintetik 253 gram Eva Arifah Aliyah Bea Cukai.

Pada 20 April 2020, tindakan kedua dilakukan. Menurut Eva, kali ini petugas menghentikan apa yang disebut sebagai “total berat 550 gram” narkotika yang mengandung ganja, dan IR asli menangkap tersangka. Menyusul aksi ketiga pada 12 Juni 2020, seorang terduga narkotika sintetis dengan berat total 100,5 gram dikirim dan tersangka berinisial ARS ditangkap. – – “Akhirnya, operasi keempat kami dilakukan pada tanggal 24 Juni. Pada tahun 2020, pengiriman batch barang ini dengan dua belas pipa wastafel, enam di antaranya berisi obat ekstasi, berjumlah 2.923,5. Petugas juga menangkap tiga tersangka dengan inisial S, NA dan IA.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *