TRIBUNNEWS.COM-Bea Cukai Pantolan turut serta dalam diskusi percepatan kinerja ekspor hasil perikanan di Sulawesi Tengah yang digelar Setda Sulteng pada Kamis, 18 Juni 2018. Pertemuan diskusi diketuai oleh Rusli Baco Dg, Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah. Parabi.

Rusli mengatakan bahwa untuk mendorong ekspor langsung dari Sulawesi Tengah, dukungan semua pihak sangat dibutuhkan. – “Kepada semua pihak yang terlibat, termasuk dalam hal ini instansi terkait dapat membantu dalam perizinan ekspor, perusahaan angkutan dapat memastikan bahwa perusahaan pembuat dapat mengirimkan barang dengan lancar, dan bahwa perusahaan dapat melakukan kegiatan lebih lanjut sehingga dapat menyatakan:“ Hal ini karena semua Sinergi antar institusi dan seluruh pelaku usaha. Dalam kesempatan yang sama, Irwan Sakti Alamsyah, Direktur Administrasi Pabean Pantoroan, juga mengatakan Bea Cukai Pantoroan sudah siap. Ia mengatakan: “Tentu kami akan mendukung rencana tersebut dengan menyiapkan bantuan sesuai kewenangan kami.

Acara ini mempertemukan pejabat pemerintah dari Provinsi Sulawesi, perwakilan dari perusahaan publik terkait, perwakilan perusahaan kelautan dan peserta dari sektor perikanan.

Saya berharap rapat koordinasi ini dapat membantu mendorong China dan Uni Soviet. Badan Usaha di Dinas Perikanan Provinsi Rawaisi dapat mengekspor ke Dinas Perikanan, sehingga membantu memajukan pembangunan Provinsi Sulawesi Tengah. (*)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *