TRIBUNNEWS.COM-Bea Cukai dan Kepolisian Provinsi Jawa Tengah telah sepakat untuk terus memperkuat komunikasi dan sinergi untuk melindungi sektor ekonomi Jawa Tengah. Ahmad Lutfi dikunjungi oleh Padmoyo Tri Wikanto, kepala Kantor Pajak dan Konsumsi Jawa Tengah dan Yogyakarta, dan stafnya di markas Jalan Pahlawan Departemen Kepolisian Daerah Jawa Tengah. Semarang, Jumat (29/5). Pertemuan antara kedua pihak diadakan langsung sesuai dengan peraturan kesehatan dan diadakan dengan antusias.

Pertemuan antara para pemimpin kedua negara adalah pertemuan pertama sejak inspektur jenderal Ahmad Lutfi diangkat sebagai kepala Jawa Tengah pada 8 Mei 2020, untuk menggantikan urusan umum Komite. Bola Rycko Amelza Dahniel saat ini memegang posisi kepala intelijen dan keamanan di Mabes Polri.

Tri Wikanto, kali ini Mochamad Arif Setijo Nugroho dan Tanjung Emas, Direktur Divisi Eksekusi dan Investigasi, didampingi Anton Martin, Kepala Bea Cukai Umum, dan Thomas Aquino Yoyok Mulyawan, Kepala Divisi Penegakan Hukum Pertama, Sucipto, Semarang Tujuan kunjungannya adalah untuk memperkuat hubungan ini. Bea cukai dan pajak konsumsi umum, serta informasi dan pertanyaan terbaru tentang impor dan ekspor, pajak konsumsi.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada polisi di Jawa Tengah, dan telah membantu bea cukai dalam melakukan operasi gempa bumi ilegal beberapa kali. Demikian pula, patroli maritim bersama, eliminasi narkoba dan kerjasama lainnya telah diselenggarakan antara kedua lembaga.

Selama periode ini, kepala polisi daerah mendampingi kepala polisi air dan udara, kepala perlindungan objek kepala polisi yang penting Pol Risnanto, komisaris narkoba narkotika Budi Suprayoga Ignatius Agung Prasetyo dan kepala polisi. Direktur Khusus Investigasi Kriminal RY Wihastono Yoga Pranoto menyambut presiden Kantor Bea Cukai Daerah Jawa Tengah DIY dan menekankan pentingnya komunikasi antara berbagai lembaga.

“Mari kita terus memperkuat sinergi keamanan di Jawa Tengah di Timur Tengah. Terutama di bidang ekonomi dan investasi, serta memenuhi kebutuhan masyarakat.” Bea Cukai DIY di Jawa Tengah dan Polda Jawa Tengah berkomitmen penuh untuk memastikan perekonomian, investasi, serta memenuhi kebutuhan dan keselamatan masyarakat Jawa Tengah. (*)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *