TRIBUNNEWS.COM-Kantor Pabean Regional Jawa Timur memenuhi tanggung jawabnya sebagai petugas fasilitas dan memberikan bantuan kepada peserta bisnis yang terkait dengan ekspor. Temanya adalah “ Bea Cukai mendorong ekspor kecil, menengah dan besar untuk mempromosikan bea cukai dalam perekonomian nasional. Industri peran ”. -Lalu Senin (6/7) acara ini diadakan secara online, dan perwakilan pengguna layanan dari seluruh wilayah Indonesia menghadiri pertemuan tersebut. Menurut kabar, acara ini bertujuan untuk membuka peluang bagi pengguna jasa untuk memfasilitasi perdagangan internasional. Dia berkata: “Kali ini, kami secara khusus menggunakan kesempatan ini untuk mempelajari tentang fasilitas kami untuk membantu Anda mengembangkan bisnis Anda. Meskipun awalnya ditujukan untuk perusahaan kecil dan menengah, saat ini ada beberapa industri besar.”

Oentarto menambahkan, Pihaknya juga memperkenalkan layanan terbaik Bea dan Cukai Jatim II yaitu Klinik Ekspor dan Investasi.

“Target pengguna klinik adalah untuk mengetahui lebih jauh tentang pelayanan ekspor dan investasi. Ia menambahkan.

Selain itu, Oentarto juga memberikan pelayanan yang memanfaatkan kemudahan operasional bea cukai (terutama fasilitas penyimpanan bea cukai) Pengguna diberikan kesempatan untuk membuktikan pro dan kontra penggunaan fasilitas bea dan cukai untuk kegiatan ekspor. Oentarto berharap bantuan ini dapat mendorong perusahaan dalam negeri untuk meningkatkan kualitas produknya sehingga dapat bersaing di pasar internasional sehingga dapat memajukan perekonomian nasional. (* )

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *