TRIBUNNEWS.COM- “Pandemi Covid-19 adalah musuh yang nyata, tidak hanya satu atau dua negara, tetapi hampir semua negara di dunia menghadapi hal itu. Semua orang bekerja bersama dan berusaha menanganinya. Musuh Soekarno Hatta, tetapi Finari Manan, kepala kantor pajak dan bea cukai Soekarno Hatta, mengumumkan pada hari Rabu (05/08), “Oleh karena itu, pemerintah akan terus mengambil tindakan nyata dengan mengeluarkan kebijakan terbaik untuk menyelamatkan rakyatnya. “Bea Cukai bekerja keras untuk berurusan dengan Covid-19. Finari menjadi promotor impor ventilator pada 24 Juli 2020. Ini adalah hibah dari Australia untuk mendukung respons Covid di Indonesia.

” Sebagai pemerintah dan Sebagai bagian dari komunitas, bea cukai memberikan berbagai kemudahan dan kemudahan untuk mengimpor barang sebagai respons terhadap pandemi. Sama seperti pemerintah Australia menyerahkan seratus paket peralatan medis dan laboratorium senilai A $ 2 juta yang tidak penting atau diperkirakan US $ 2 juta melalui kedutaannya untuk memberikan Indonesia ventilator invasif. Sekitar Rp19,4 miliar dibutuhkan untuk posisi utama tim nasional Indonesia. -Menurut peraturan Finari, layanan penanganan darurat atau fasilitas layanan langsung yang disediakan oleh bea cukai sesuai dengan peraturan Menteri Keuangan 148 / PMK.04 / 2007: “Apakah akan menyediakan layanan bea cukai untuk barang impor tertentu? Dia juga mengatakan bahwa pemberian bantuan ini didasarkan pada pemerintah Indonesia Kemitraan dengan pemerintah Australia untuk menyelesaikan masalah-masalah ini, karena karakteristiknya memerlukan penyediaan segera layanan area pabean atau layanan ke bandara. Kesehatan umum dan tantangan ekonomi .

Hibah diimpor dari Brisbane Diangkut oleh Malaysia Airlines, setibanya di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, barang-barang tersebut langsung ditangani oleh petugas bea cukai dan bea cukai Soekarno-Hatta.Duta Besar Queensland mengatakan di situs resmi Kedutaan Besar Australia: “ Pandemi telah berdampak parah Di kawasan Indo-Pasifik, Australia akan terus bekerja di India. Membangun hubungan kerja sama dengan Indonesia untuk meminimalkan dampak COVID-19. “(*)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *