TRIBUNNEWS.COM-Kemajuan industri di suatu daerah akan memengaruhi kemajuan daerah yang terpengaruh. Salah satu ibu kota yang paling berpengaruh dalam pembentukan ekosistem pemerintah daerah yang bersih dan modern adalah layanan birokrasi, layanan ini tidak rumit dan masyarakat bersedia untuk bergerak maju dan meningkatkan.

Ini telah diungkapkan oleh kepala kantor bea cukai daerah selama pemberian lisensi Zona Perdagangan Bebas (KB) kepada PT Pasha Jaya, perusahaan Aceh Safuadi memperoleh lisensi KB, yang menyediakan KB untuk kegiatannya di bidang perusahaan air mineral lisensi.

Menurut pernyataan Safuadi, izin KB dikeluarkan pada hari Rabu (03/11) di kantor PT Pasha Jaya di Desa Lambung, Kabupaten Meuraxa, Banda Aceh, dengan tujuan menjadikan Provinsi Aceh sebagai peningkatan besar.

“Hari ini, kami memiliki semua kemampuan untuk membangun Aceh, dan Aceh tidak memiliki kemauan maupun keberanian. Kami memiliki kemampuan dan keanggunan kemampuan. Kami telah memberikan kesempatan, jika kami tidak melakukannya, kami zzimim, “katanya. -Dia juga menambahkan: “Lakukan dulu dan ciptakan peluang kerja bagi orang lain. Jika tidak ada ujian, itu berarti tidak masuk kelas. Jika apa yang saya lakukan tidak dikritik oleh orang lain (yaitu, apa yang saya lakukan),” – Kami Mengetahui bahwa PT Pasha Jaya memperluas bisnisnya dengan mendirikan perusahaan di bidang air minum dalam kemasan. Perusahaan ini sebelumnya bernama oleh PT Pertamina. (Persero) sendiri adalah agen bahan bakar terbaik (BBM) di Sumatra

Nahrawi Noerdin, pendiri PT Pasha Jaya, mengatakan bahwa izin impor dan ekspor adalah izin paling sederhana yang pernah ada dan bahkan dapat diselesaikan di situs web. “Perusahaan, jadi Pasha Jaya, pendiri PT, merasa sangat mudah untuk memberikan hadiah.

Pada akhir acara, Safuadi memberi tahu kelompok wartawan bahwa q ui hadir untuk mendapatkan informasi tentang kemudahan pemberian izin impor dan ekspor serta izin di bea cukai Menurut situasi impor, dengan memberikan penangguhan tarif impor, penangguhan atau izin pembebasan, masyarakat Aceh dapat menghilangkan banyak fasilitas berikat dan emisi berikat. Oleh karena itu, di masa depan, diharapkan untuk lebih mengembangkan potensi industri berkembang yang mampu dan mampu menaklukkan pasar internasional. (* )

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *