TRIBUNNEWS.COM-Menanggapi penyebaran Covid-19, terutama di Indonesia, pemerintah, melalui Kementerian Keuangan, Administrasi Umum Kepabeanan (DJBC), telah mengeluarkan berbagai kebijakan dalam bentuk fasilitas kenyamanan untuk bisnis dan masyarakat luas.

Fasilitas dan fasilitas ini disediakan untuk menjaga keberlanjutan industri (terutama industri kecil dan menengah (IKM)) dan untuk mendorong operasi normal dari alat pelindung diri, peralatan medis dan obat-obatan di masyarakat.

Sejak Covid-19 menjadi populer secara global pada berdirinya pada bulan Mei 2020, berbagai bea cukai untuk instalasi dan kenyamanan telah dirilis, termasuk: Bea Cukai berkomitmen untuk terus melayani masyarakat 24 jam sehari, 7 hari seminggu dan terus Melakukan fungsi pengawasan untuk melindungi masyarakat dari produk berbahaya dan ilegal. Untuk pengguna layanan dan publik yang membutuhkan informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi Pusat Kontak Pabean di 1500225 atau melakukan obrolan web waktu nyata melalui bit.ly/bravobc. (*)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *