TRIBUNNEWS.COM- Bea Cukai Batam dianugerahi peran aktifnya dalam mencegah dan menghapuskan penyalahgunaan narkoba dan peredaran narkotika (P4GN) di Provinsi Riau. Penghargaan ini diberikan langsung oleh Brigjen Pol, Gubernur BNN Provinsi Kepulauan Riau. Richard M Nainggolan (Jumat 6/26).

Sumarna, kepala Departemen Layanan Informasi dan Bimbingan Kepatuhan Pabean Batam mengatakan bahwa Pabean Batam akan terus memasukkan Personel penegak hukum termasuk BNN dan polisi bekerja sama untuk menghilangkan distribusi obat-obatan narkotika. Kali ini, Sumarna juga menjelaskan implementasi langkah-langkah penegakan bea cukai Batam terhadap kasus narkoba.

“Untuk referensi Anda, Pabean Batam telah melakukan 28 tindakan dalam lingkup penyelundupan obat-obatan narkotika, zat psikotropika, dan prekursor (NPP). Dengan penghargaan ini, kami berharap Batam Pabean, BNN Dapat diringkas dengan lembaga-lembaga lain: “Karena narkoba adalah salah satu dari empat ancaman utama yang dihadapi negara saat ini, selain aktivisme, korupsi, dan bencana alam, bekerja sama untuk memberikan kontribusi nyata pada perang melawan penyelundupan barang selundupan, terutama narkoba . “- Dalam peringatan itu, BNN mengusulkan slogan baru,” 100% kehidupan, kesadaran, kesehatan, produktivitas dan kebahagiaan “, yang memungkinkan setiap orang untuk menjalani kehidupan yang lebih baik dan memuaskan dalam semua aspek kehidupan, dan Tidak ada obat. (*)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *