TRIBUNNEWS.COM-Dalam rangka meningkatkan sinergi antara petugas bea cukai dan penegak hukum, kepala Kantor Pabean Kota Jayapura Albert Simolangir melakukan serangkaian koordinasi dengan pejabat angkatan bersenjata daerah Jayapura.

“Perhentian pertama kami adalah mengunjungi Lanud Silas Papare dan bertemu Marsma TNI Ir. Tri Bowo Budi Santoso, Mssrs M.Tr (Cina) menjabat sebagai komandan Pangkalan Angkatan Udara Silas Papare. Kemudian, kami mengunjungi Korem 172 Praja Wira Yakhti Jayapura dan Albert menjelaskan pada hari Jumat (03/06) bahwa ia bertemu dengan Kolonel Inf Jonathan Binsar Parluhutan Sianipar sebagai komandan Korem 172 / PWY untuk memastikan koordinasi untuk mendukung misi yang lancar dan aman di Bandara Sentani

“Koordinasi semacam itu harus dilanjutkan untuk menjaga stabilitas berbagai situs pengawasan (terutama di Kota Jayapura). Kami berharap kami dapat terus berbagi informasi dengan benar dan efektif. Terus sehingga tindakan tindak lanjut bisa terjadi, katanya, jika perlu, harus segera dilakukan. (*)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *