TRIBUNNEWS.COM-Selama kunjungan kerja khusus ke PT. Pada hari Kamis, 20 Februari 2020, Grup Pura (Grup Pura), Komite Kesebelas Dewan Perwakilan Rakyat (DXI) mengucapkan terima kasih kepada bea cukai atas keberhasilannya dalam mencapai target perpajakan nasional tahun 2019. Padmoyo Tri Wikanto adalah kepala kantor bea cukai daerah DIY di Jawa Tengah, dan Ncwala Dwi Heryanto adalah manajer teknis dan fasilitas untuk pajak cukai. Selama kunjungan, Tri berbicara tentang beberapa hal terkait pajak konsumsi, kinerja pada tahun 2019, target pajak untuk tahun 2020, dan langkah-langkah untuk mencapai target ini.

“Target pajak konsumsi swasembada Jawa Tengah untuk tahun 2020 adalah sekitar 41 triliun rupee, yang sebagian besar dialokasikan untuk Saint Customs, yaitu sekitar 37-38 triliun rupee. Saya berharap untuk mencapai tujuan ini. Tujuan ini dapat dicapai. Tri berkata: “Tujuan pajak konsumsi untuk tahun 2020 adalah perpajakan. “Wakil Ketua Komite Kesebelas Dewan Perwakilan Rakyat, Dr. Fathan Subchi, mengatakan bahwa bea cukai memiliki peran strategis yang sangat penting dalam perpajakan nasional untuk mempromosikan pembangunan berkelanjutan. Disebutkan faktor-faktor yang menyebabkan peningkatan target pajak cukai, terutama karena penyesuaian tarif cukai pada produk tembakau. , Terus menerapkan rencana kontrol cukai risiko tinggi dan berencana untuk menambahkan produk cukai baru dalam bentuk kemasan atau kantong plastik Wilayah Jawa Tengah-DIY terutama memungut cukai pada rokok konvensional dan produk tembakau lainnya yang dihasilkan dari pemrosesan tembakau. Penghasilan HPTL adalah dari 2018 Nilai 200 miliar rupiah pada tahun tersebut meningkat tajam menjadi 425 rupee. Pada tahun 2019.

“Dengan apresiasi DPR, ini dapat menjadi patokan untuk kualitas status manajemen keuangan bea cukai DIY di Jawa Tengah, dan diperkirakan akan berada pada tahun fiskal berikutnya. Ditingkatkan. Pada 2015, “Tri ditutup. (*)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *