TRIBUNNEWS.COM-Dalam rangka terus mendorong kelancaran kemajuan kegiatan industri, bahkan dalam situasi pandemi yang selalu mengkhawatirkan, bea cukai masih digunakan untuk menyediakan layanan.

Karena penerapan tindakan pembatasan untuk mengurangi dampak pandemi, Parepare Customs membajak beberapa layanan manajemen online, serta konsultasi tatap muka dan transfer layanan informasi dalam obrolan waktu-nyata dan media sosial resmi Bea Cukai Parepare.

PT Biota Laut Algae (BLG) adalah eksportir yang menggunakan fasilitas Zona Bebas Kabupaten Pinrang yang berlokasi di industri alga. Setelah kembali, hingga 12 kontainer bubuk rumput laut akan diekspor ke banyak negara termasuk Cina dan Malaysia, Amerika Serikat dan Eropa.

Nugroho Wigijarto, kepala kantor bea cukai Parepare, mengatakan bahwa ini memiliki potensi positif untuk pengembangan dunia industri di masa depan. Dia mengatakan: “Jelas, ini tidak dapat dipisahkan dari peran Siapkan Bea Cukai sebagai mitra utama, yang telah secara aktif memberikan bantuan dan layanan terbaik kepada eksportir,”

— “Selain itu, area berikat padat karya Industri Nugroho menambahkan: “Selain menyerap banyak tenaga kerja, industri yang berorientasi ekspor di kawasan ini juga berkontribusi banyak uang kepada negara.

Nugroho juga menjelaskan bahwa Bea Cukai terus berkomitmen untuk terus melayani masyarakat sehingga industri dapat terus berkembang, sehingga roda ekonomi dapat terus beroperasi dan terus berjalan.Melakukan fungsi pengawasan untuk melindungi masyarakat dari Akses ke barang berbahaya dan ilegal. (*)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *