TRIBUNNEWS.COM-Dalam kegiatan eselon tingkat pertama yang diselenggarakan oleh Kementerian Keuangan, Kantor Pabean Tegal memenangkan tempat ketiga di Kantor Layanan Terbaik (KPT).

Pada hari Selasa (16/6), Kantor Pusat Bea Cukai mengumumkan bahwa tiga pemenang utama KPT di tingkat bea cukai, yaitu Bea Cukai Tegal, memenangkan KPT bersama dengan dua kantor lainnya, Bea Cukai Cikarang dan Bea Cukai Denpasar Judul.

Niko Budhi Darma, kepala Kantor Pabean Tegal, mengatakan selama proses pemilihan: “Setelah semua tahap seleksi administrasi, semua peserta KPT dari berbagai kantor pajak pabean dan konsumsi di Indonesia terpilih sebagai delapan terbawah di bulan Februari. Melalui penyaringan yang luas, termasuk pidato dan wawancara, Bea Cukai Tegal berhasil masuk lima besar pada akhir Maret. “— Inico mengatakan bahwa pada tahap akhir, Administrasi Umum Kepabeanan (OTL) melakukan evaluasi mendalam. Mengingat pandemi Covid-19 masih menjadi momok bagi masyarakat, penilaian dilakukan secara online melalui aplikasi Zoom tanpa menurunkan sifat penilaian tersebut.

“Pabean Pabean melakukan penilaian dengan mewawancarai karyawan pabean Tegal secara acak (saat ini dalam WFH (bekerja dari rumah) atau situasi pekerjaan kantor). Dia mengatakan bahwa tidak hanya karyawan, tetapi juga keselamatan dan pembersihan pejabat tidak kebal.

Dalam kasus lain, Pabean Pabean meminta rencana perjalanan untuk memahami situasi dan fasilitas kantor. Niko menambahkan.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang membantu Pabean Tegal menyadari predikat di antara pihak-pihak yang mendukung Pabean Tegal secara internal dan eksternal. (*)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *