TRIBUNNEWS.COM-Ketika Indonesia berjuang Covid-19, budaya gotong royong telah menjadi kehidupan negara, dan budaya ini telah menjadi kehidupan negara. Berbagai daerah di Indonesia telah menjadi sasaran dengan bantuan Kantor Pajak Bea dan Konsumsi untuk meringankan beban ekonomi penduduk yang terkena dampak, termasuk Badao di Kabupaten Labu Kapuas di Provinsi Kalimantan Barat dan Bekasi di Provinsi Jawa Barat .— -Customs South Gaba Road, Minggu lalu (12/04), membagikan kemasan makanan kepada masyarakat di Changting Janting dan Sebindang. Selain pengemasan makanan, ada bantuan alat pelindung diri berupa masker. Wijang Abdillah, kepala Kantor Pabean Nanga Badau, mengatakan: “Kami akan memberikan semua bantuan kepada kepala atau kepala setiap rumah panjang dan akan mendistribusikannya ke komunitas rumah panjang.” Saya juga berharap layanan sosial ini dapat membantu perbatasan di Badau. Komunitas mengatasi epidemi COVID-19.

Demikian pula, di Bekasi, bea cukai dan pajak konsumsi juga menunjukkan tindakan nyata untuk mengkhawatirkan COVID-19 dengan memberikan bantuan sosial, Selasa 14/04. “Selama pandemi COVID-19, beberapa orang menghadapi masalah dalam memenuhi kebutuhan dasar mereka. Menyadari situasi ini, kami menunjukkan kepada masyarakat tindakan aktual terkait dengan mengorganisir kegiatan bantuan sosial, yaitu,” Kepabeanan Pabean Bekasi COVID-19 ” , Hatta Wardhana, kepala kantor Bekasi, menjelaskan.-Menurut Ihada, kegiatan bantuan sosial termasuk menyediakan 308 bungkus makanan untuk warga Kab. Bekasi / kota Bekasi untuk meringankan orang yang terkena dampak Beban-beban seperti pengusaha, pramugari, taksi sepeda motor yang antri, tukang sapu jalan, pangkalan ojek, pedagang kaki lima dan penduduk setempat. Semua itu diatur dengan dukungan petugas bea cukai Bekasi.

“Secara keseluruhan , Distribusi kantong belanjaan berjalan lancar, dan panitia mengatur semua pekerjaan dengan memeriksa suhu tubuh dan menggunakan pembersih tangan sesuai dengan instruksi pemerintah. Serta perlindungan pribadi dan menjaga jarak fisik. Semoga bantuan sosial semacam ini dapat memberi manfaat bagi kita semua, dan COVID-19 akan segera berlalu, “kata Hada. (*)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *