TRIBUNNEWS.COM-Bea Cukai Batam dianugerahi peran aktif dalam pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan distribusi narkoba di Provinsi Riau. Penghargaan ini diberikan langsung oleh Brigjen Pol, Gubernur BNN Provinsi Kepulauan Riau. Richard M Nainggolan, Jumat (26/6) .

Sumarna, kepala Departemen Bimbingan Kepabeanan dan Layanan Informasi Kepabeanan, mengatakan bahwa Kepabeanan Batam akan terus bekerja dengan pejabat penegak hukum termasuk BNN dan polisi. Untuk menghilangkan distribusi obat ini. Pada kesempatan ini, Sumarna juga menjelaskan implementasi langkah-langkah yang diterapkan oleh Bea Cukai Batam untuk kasus narkotika.

“Sebagai referensi, Bea Cukai Batam telah melakukan 28 operasi melawan penyelundupan narkotika, zat-zat psikotropika, dan prekursor (NPP). Kami berharap dapat menerima penghargaan ini dan berharap Bea Cukai Batam, BNN dan lembaga lainnya dapat Bekerja bersama, Sumarna mengatakan: “Karena narkoba adalah salah satu dari empat ancaman utama yang dihadapi negara hari ini, selain aktivisme, korupsi dan bencana alam, mereka juga berjuang melawan narkoba, terutama penyelundupan narkoba. “Anda dapat sepenuhnya menikmati semua aspek kehidupan tanpa narkoba. (*)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *