TRIBUNNEWS.COM-Dalam rangka memperingati Hari Narkotika Internasional (HANI) 2020 pada tanggal 26 Juni, Bea Cukai bekerja sama dengan Biro Narkotika Nasional (BNN) dan organisasi terkait untuk memusnahkan hasil tindakan bukti pembinasaan narkotika. Bea Cukai Jayapura. Setelah operasi dari Januari 2020 hingga Juni 2020, Partai Nasionalis Papua, Kepolisian Daerah Papua, Kejaksaan Agung Papua dan BPOM Provinsi Papua memberantas berbagai narkotika pada Kamis (25/6), BNNP Papouasie melaporkan. – Total bukti yang dihancurkan adalah 93,3 gram narkotika yang mengandung metamfetamin, 53,18 gram ganja dan 104 pohon ganja. Di antara 53,18 gram ganja dan 20 tanaman ganja, komoditas ini adalah hasil penuntutan yang diajukan oleh Bea Cukai Jayapura.

“Bukti yang dihancurkan ditangkap oleh tim operasi kami di daerah Waris Keerom pada bulan Februari. Albert Simo, kepala Kantor Pabean Jayapura, mengatakan:” Kabupaten ini datang dalam bentuk 20 tanaman ganja dan 53,18 gram ganja kering. Ganja dikeringkan pada rute lain di Skouw PLBN pada bulan April.

Dalam rangka memperingati hari narkotika internasional ini, Menteri Keuangan Sri Mugliani juga menyatakan bahwa seluruh Kementerian Keuangan dapat bekerja sama untuk memerangi penyalahgunaan narkoba dan kegiatan ilegal lainnya.Dia juga sangat menghargai kebiasaan yang kompeten dan mengadopsi komitmen penuh Terus melindungi Indonesia dari ancaman penyelundupan narkoba, Albert berkata: “Tentu saja, dengan bantuan masyarakat, dia terus bekerja sama untuk menghilangkan narkoba yang dapat membahayakan generasi penerus negara kita. “Dia berpartisipasi dalam Kampanye Penghapusan Bukti Narkoba di kantor BNN di Maluku Utara

– BNNP di Maluku Utara berhasil memecahkan 221,21 gram metamfetamin, 1.695.837 gram ganja dan 25.48 gram tembakau gorila. Kebiasaan terbesar ketiga juga berkontribusi pada penghapusan obat-obatan narkotika. Wilayah utara Maluku dapat terus seperti yang diinginkan, “kata Dickey. Kepala Kepolisian Maluku Utara, diwakili oleh direktur sistem suara detektif anti-narkoba Pol Setiadi Sak ..

Setelah kepunahan, Gubernur Maluku Utara menghadiri konferensi video. ul Gani Kasuba dan Brigadir Jenderal Pol Rikwanto dari Maluku Utara. Selain itu, Ma’ruf Amin, Wakil Presiden Republik Indonesia, Tjahjo Kumolo, Menteri Reformasi Administrasi dan Reformasi Birokrasi, dan Koms Pol Drs Heru Winarko SH, Direktur Badan Narkotika Nasional, juga menjadi sorotan utama organisasi tersebut. Acara 2020. (*)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *