TRIBUNNEWS.COM-Praktik perdagangan internasional terus berubah secara dinamis dalam hal perubahan struktur perdagangan, perjanjian perdagangan internasional, dan model transaksi. Ini membutuhkan bea cukai dan pajak konsumsi untuk dapat menyesuaikan dengan cepat dan dinamis karena perubahan ini. Menyadari semua ini, bea cukai berusaha menggunakan teknologi informasi untuk melakukan fungsinya sesegera mungkin. Kantor Pabean Bangladesh mengundang semua pengguna layanan pabean ke Bangladesh.

“Nona adalah persyaratan pegawai bea cukai dan pajak konsumsi Bangladesh untuk membantu pengguna layanan mengajukan izin ekspor. Di masa lalu, pengguna layanan harus melakukan perjalanan di darat dan laut multimodal, yang biasanya memakan waktu berjam-jam. Waktu. Orang yang bertanggung jawab atas Administrasi Umum Kepabeanan mengatakan bahwa, melalui aplikasi Miss Yang, aplikasi ekspor dapat diselesaikan hanya dalam 30 menit. Bengkalis dari Ony Ipmawan.

Dia menambahkan bahwa aplikasi Miss Young diluncurkan Ini adalah langkah penting bagi pabean Bengkalis untuk memberikan layanan terbaik. Berkat aplikasi Nona Muda, salah satu fungsi pabean adalah untuk mempromosikan perdagangan dengan cara yang lebih profesional.

“Saya harap aplikasi Nona Muda ini dapat membawa kita semua Perubahan besar. Dukung kami untuk terus berinovasi sesuai dengan persyaratan perkembangan teknologi dan permintaan akan kecepatan layanan “(*)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *