TRIBUNNEWS.COM-Untuk melakukan upaya tak henti-hentinya untuk menghilangkan rokok ilegal, sekelompok pejabat bea cukai, Sabtu (11/7) pagi memastikan bahwa dua truk yang membawa rokok ilegal pergi ke jalan tol Semarang-Batang. Diperkirakan total nilai rokok ilegal yang aman mencapai Rp3.867.840.000.

Gatot Sugeng Wibowo, kepala kantor bea cukai suci, mengungkapkan bahwa urutan kronologis operasi berasal dari informasi publik bahwa ada dua truk yang mengirimkan rokok ilegal ke wilayah Sumatera. Setelah menerima informasi dari publik, polisi mencari rute alternatif Semarang-Kudus.

Selain itu, ia mengatakan bahwa ketika tiga truk menemukan dua truk di area tol Semarang-Batang 360, pengejaran berakhir. Dia mengatakan: “Konvoi itu segera melakukan konfirmasi awal dan inspeksi terhadap pengumpul tol setempat.”

Menurut hasil inspeksi, ditemukan bahwa rokok ilegal siap didistribusikan tanpa dibatasi oleh pajak konsumsi.

“Kami berhasil menyiapkan rokok berbentuk cengkeh untuk didistribusikan.” Pita cukai dan rokok yang dipegang terjerat dalam apa yang disebut 3.792.000 kaset palsu palsu. Nilai barang-barang ini diperkirakan 3,87 miliar rupiah, dan potensi kerugian nasional adalah 2,22 miliar rupiah.

Menurut pemeriksaan pendahuluan, tim membawa semua bukti, truk dan dua pengemudi dan Kenek membawa nama pabean ke NS (51 tahun), B (60 tahun), W (47 tahun) dan Amerika Serikat (34 tahun) ) Dimulai dengan huruf pertama. – “Lalu bawa mereka ke bea cukai untuk pemeriksaan dan inspeksi lebih lanjut,” kata Mr. Gaito. (*)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *