TRIBUNNEWS.COM-Jawa Timur Bea Cukai, ketika menjalankan fungsinya sebagai agen instalasi, mengimplementasikan “peran aktif bea cukai dalam perekonomian nasional dan mendorong peran positif ekspor skala kecil ke ekonomi nasional” ke ekspor terkait Perusahaan ini memberikan bantuan kepada industri besar dan menengah – perwakilan pengguna layanan di berbagai daerah di Indonesia kemudian mengadakan acara ini secara online Senin lalu (6/7). -Kepala Kantor Pajak Pabean dan Konsumsi Jawa Timur II, Oentarto Wibowo dan pembicara tamu mengungkapkan bahwa acara ini bertujuan untuk menciptakan peluang bagi pengguna. Dapatkan layanan yang nyaman dalam perdagangan internasional.

“Dia tahu peluang ini dengan sangat baik untuk membantu kami memahami fasilitas kami untuk membantu Anda mengelola bisnis Anda. Meskipun awalnya ditujukan untuk UKM, saat ini ada beberapa industri besar.”

Ntato ( Oentarto menambahkan, pihaknya juga memperkenalkan layanan lanjutan Bea Cukai dan Cukai Jawa Timur, yaitu klinik ekspor dan investasi.

“Klinik ini untuk pengguna layanan yang ingin tahu lebih banyak tentang pengetahuan impor dan ekspor,” tambahnya.

Selain itu, Oentarto juga memberikan peluang bagi banyak pengguna layanan yang memanfaatkan kenyamanan bisnis pabean, terutama fasilitas ho Ji yang terikat, untuk memberikan bukti manfaat dan manfaat. Gunakan fasilitas bea cukai dan pajak konsumsi untuk kegiatan ekspor. Oentarto berharap bantuan semacam itu akan mendorong perusahaan-perusahaan domestik untuk meningkatkan kualitas produk mereka, sehingga membuat mereka kompetitif di pasar internasional dan dengan demikian mempromosikan ekonomi nasional. (*)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *