TRIBUNNEWS.COM-Bea Cukai telah membantu mengatasi penyebaran pandemi Covid-19 dengan mengeluarkan berbagai kebijakan untuk memfasilitasi fasilitas dan fasilitas bisnis dan seluruh masyarakat.

Fasilitas dan fasilitas ini dirancang untuk menjaga keberlanjutan industri, terutama keberlanjutan industri kecil dan menengah (IKM), dan mendorong masyarakat untuk mendapatkan alat pelindung diri (APD), peralatan medis dan obat-obatan. – Metode pemasangan yang disediakan adalah metode pemasangan fleksibel Layanan Zona Perdagangan Bebas, untuk menghasilkan masker, APD dan pembersih tangan yang diperlukan oleh negara produksi menurut pemberitahuan DJBC SE-02 / BC / 2020. Berkat instalasi ini, PT Libolon Indonesia memberikan kontribusi dengan memasok bahan baku pada 04/29 / Rabu untuk memproduksi APD di Indonesia untuk mencegah pandemi koronal (Covid-19).

“Total bantuan yang diberikan oleh National Petroleum Corporation Indonesia adalah untuk manajemen bencana nasional dalam bentuk 8.000 yard bahan baku APD. Bahan baku ini kemudian akan diproses oleh perusahaan yang menerima fasilitas zona berikat ke PT Shiwon Indonesia dan PT Pan, yang bergerak dalam bidang tekstil Pacific menjelaskan, “Eko Darmanto, kepala Kantor Bea dan Cukai Purwakarta, mengatakan. “Dia menambahkan bahwa kedua perusahaan telah memperoleh izin untuk produksi APD dari fasilitas berlisensi yang dikeluarkan oleh Departemen Perdagangan AS. Melalui pembiayaan bea cukai untuk mendukung Covid-19 untuk mempercepat manajemen dampak. Katanya. (*)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *