TRIBUNNEWS.COM-Bea Cukai juga mendistribusikan bantuan kepada masyarakat dan tenaga medis di seluruh wilayah Indonesia dalam bentuk kemasan makanan dan alat pelindung diri (APD).

Kali ini, Indonesia memiliki setidaknya empat kantor pabean di Sumatera, yaitu kantor pabean yang terlibat dalam operasi kemanusiaan, yaitu Bea Cukai Bandar Lampung, Bea Cukai Telok Bayel, Bea Cukai Tanjung Pandan, dan Bea Cukai Pekanbaru. Distribusi paket makanan dasar dan peralatan perlindungan pribadi mencerminkan perhatian bea cukai dan upaya nyata untuk membantu orang yang terkena dampak pandemi coronavirus 2019 (Covid-19). 300 eksemplar alat pelindung diri berupa topeng dibagikan kepada warga Kota Pekanbaru. Prijo Andono, kepala Kantor Pabean Pekanbaru, mengungkapkan bahwa mengenakan topeng adalah prioritas bagi orang-orang yang masih perlu melakukan kegiatan di luar ruangan.

“Topeng ini didistribusikan secara khusus untuk orang-orang yang masih perlu melakukan di luar rumah di bawah pembatasan sosial skala besar. Kami berharap bahwa pekerjaan yang telah kami lakukan dapat membantu mencegah penyebaran Covid-19 dan menggunakannya untuk tujuan penggunaan. Pendidikan publik. Topeng, “kata Prijo. (29/4). Esti Wiyandari, kepala Kantor Bea Cukai Banda Lampung, mengatakan bahwa Bea Cukai Milenial dan pejabat yang bertanggung jawab atas layanan konsultasi dan informasi (PLI) menyelenggarakan acara penggalangan dana dan mendistribusikannya sebagai makanan pokok. Esti mengatakan: “Kami telah menyediakan kemasan makanan untuk para pekerja harian yang paling terpukul oleh Covid-19. Kegiatan ini adalah salah satu dari serangkaian kegiatan yang secara bersamaan dilakukan di 56 kota kabupaten di Indonesia.” Adat dari Teluk Bayur dan Adat Tanjungpandan, mereka membagikan paket makanan kepada masyarakat pada Kamis (23/04). Hilman Satria, kepala Kantor Pabean Bayer, mengatakan bahwa ia dan karyawan yang diwakili oleh milenium PLI telah mendistribusikan kemasan makanan kepada orang-orang yang membutuhkan. Hillman mengatakan: “

Kami membagikan makanan dan masker kepada staf harian Kota Padang. Sebelumnya, kami membeli bahan makanan dari toko kelontong kecil, yang juga terkena dampak pandemi Covid-19. Dampak dari penderitaan yang disebabkan. “- Pada saat yang sama, Bea Cukai Tanjung Pandan melakukan kegiatan serupa. Kantor bea cukai Tanjungpandan membagikan 40 paket makanan pada hari Rabu (22/4). Jerry Kurniawan, kepala Kantor Pabean Tanjung Pandan, mengungkapkan: “Kami telah mendistribusikan paket makanan di sekitar Belitung, tepatnya di desa Juru Seberang, Sijuk dan Air Merbau. Pekerja harian dan orang lanjut usia yang perlu hidup. Jerry berkata: “Paket dibagikan dalam bentuk beras, gula, minyak goreng, susu dan kebutuhan keluarga lainnya. “Selain mendistribusikan bahan makanan, Tim Pajak Pabean dan Konsumsi Tanjung Pandan juga telah meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya menjaga makanan. Kebersihan dan kesehatan dalam pandemi. Kami berharap kegiatan ini akan bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan. (*)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *