TRIBUNNEWS.COM-Bea Cukai Tiga Kerajaan bekerja sama dengan Forum BUMN Maluku Utara, Kementerian Keuangan Provinsi Maluku Utara, Kantor Regional BPN Negara Maluku Utara, dan Organisasi Berbagi Lana Trannal untuk Pulau Mackin dan Pulau Morty Penduduk menyediakan bantuan kebutuhan dasar untuk pulau-pulau kecil di perairan. Maluku Sabtu (13/6).

Dicky Hadi Pratama, kepala Kantor Pajak Kepabeanan dan Konsumsi Trinity, mengatakan bahwa selama pandemi Covid-19, mendistribusikan bantuan adalah bentuk kepedulian untuk mengurangi beban pada masyarakat.

“Pandemi Covid-19 memiliki dampak besar pada kegiatan dan kelangsungan hidup penduduk di hampir semua wilayah Indonesia. Kami sedang bekerja untuk mengurangi beban dengan berbagi kebutuhan dasar orang Majus dan Moti. Diki berkata: “

— Membawa tema gotong-royong untuk Indonesia maju, Dickey menambahkan bahwa kegiatan seperti itu seharusnya bermanfaat bagi orang-orang di sana. . Sinergi antara lembaga-lembaga ini juga harus berlanjut, tidak berhenti sekaligus. Dicky menyimpulkan: “Kami berharap bahwa melalui kegiatan ini, kami akan dapat membangun hubungan koordinasi yang lebih kuat di masa depan untuk mendukung kegiatan sosial lainnya.” (*)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *