TRIBUNNEWS.COM – Kantor Bea Cukai Daerah Aceh (Kanwil) berada di bawah manajemen Polisi Kelautan dan Polisi Udara Regional (Said Polairud Polda) Aceh, menggunakan metode patroli udara untuk mengatur operasi pengawasan yang terkoordinasi di Aceh. Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) Kelautan dan Perikanan (DG PSDKP) Pangkalan Lamplo PSDKP.

Patroli udara yang dilakukan oleh ketiga lembaga ini dilakukan pada hari Kamis, 19 Maret 2002, menggunakan helikopter sebagai bagian integral dari Kelautan Aceh Tinjauan umum metode pemantauan. “Kami mengambil jalan dari Distrik Polisi Ditpolairud Aceh ke Lampulo ke Distrik Lhoong, Desa Lampulo, Pulau Bunta, Pulau Batee, Teluk Banda, dan kemudian ke Distrik Polisi Distrik Aceh di Ditpolairud,” polisi dan Orang yang bertanggung jawab atas penyelidikan mengatakan. Kurniawan .

Iwan didampingi oleh kepala polisi daerah Polchiazi. Kepala Jemmy Rosdiantoro dan Basri di pangkalan PSDKP Lampulo juga mengungkapkan bahwa mereka akan terus mempertahankan sinergi pengawasan ini “dan terus mempertahankan prinsip persatuan dan keruntuhan perceraian kami, untuk mengikuti kebiasaan. Singkatnya, Aceh hebat, Indonesia sedang membuat kemajuan. “— Ketika berbicara tentang penegakan hukum maritim, Ivan mengungkapkan bahwa bea cukai percaya bahwa setiap lembaga penegakan hukum maritim saat ini sedang melakukan tugas dan fungsi yang kompleks sesuai dengan peraturan dari masing-masing lembaga penegak hukum. Dasar Hukum.

<< Menimbang upaya untuk meningkatkan sistem penegakan hukum maritim, beberapa elemen dapat dipertimbangkan sebagai bentuk kerja sama antarlembaga, termasuk lembaga yang menerapkan penegakan hukum sesuai dengan kewenangannya di lembaga penegak hukum. Ambil pendekatan yang tepat dan konsisten tanpa tuduhan yang tak tergoyahkan atas pelanggaran lain yang diketahui selama pelayanan, dan dorong pembentukan sinergi dan hubungan koordinasi untuk menjaga kepercayaan dan tingkat di antara lembaga penegak hukum maritim, "katanya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *