TRIBUNNEWS.COM-Kantor Bea Cukai Tegal menindaklanjuti aparat penegak hukum setempat terkait pemusnahan barang yang ditangkap pada Rabu, 29/7, dengan memusnahkan jutaan rokok ilegal.

Niko Budhi Darma, Direktur Kantor Pabean Tegal, mengungkapkan total rokok ilegal yang dimusnahkan 5.312.260 batang kayu senilai Rp 3,1 miliar tersebut dapat merugikan departemen cukai sebesar Rp 2,5 miliar. – “Semua ini hasil permohonan Tegal Hai untuk Barang Milik Negara (BMN) pada semester II 2019,” ujarnya.

Niko a menjelaskan, sesuai surat persetujuan Kantor Pelayanan Kekayaan dan Lelang Nasional (KPKNL) Tegal untuk menyetujui pemusnahan barang milik negara, Bea Cukai Tegal akan segera menindaklanjuti dan memusnahkan BMN. — Wakil Walikota Degar Muhamad Jumadi (Muhamad Jumadi) berpartisipasi dalam tindakan keras terhadap rokok ilegal dan memberikan dukungan kepada Bea Cukai Degar untuk menindak peredaran rokok ilegal. Ia mengucapkan terima kasih atas penghapusan cukai rokok ilegal dan pajak konsumsi di Tigar. – “Bea Cukai, polisi dan penegak hukum lainnya bekerja sama untuk memberantas rokok ilegal.” Dengan cara ini mereka tidak akan beredar di Kota Tegal atau daerah manapun. untuk alasan ini. Kata Jumadi. “Negeri sudah sepi.” Menurut Niko, kesadaran untuk tidak membeli rokok ilegal juga harus disikapi serius oleh semua lapisan masyarakat. Nico mengatakan: “Dengan cara ini pajak konsumsi yang dikembalikan kepada masyarakat melalui mekanisme bagi hasil dapat dimaksimalkan.” Tegal, Panglima Denpom IV / 1-3, Kepala Satpol PP Kota Tegal, Bupati Degar Direktur Satpol PP Kabupaten Tegal. (*)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *