TRIBUNNEWS.COM-Direktur Bea Cukai Jayapura Albert Simorangkir mengunjungi Balai Kota Jayapura dan mendapat sambutan langsung dari Walikota Jayapura Benhur Tomi Mano dan Wakil Walikota Jayapura H Rustan Saru.

Kunjungan ini dilakukan pada Jumat (25/08), dengan tujuan untuk meningkatkan sinergi antar instansi pemerintah dalam pembangunan Kota Jayapura. . Bea Cukai juga bermaksud mendukung perekonomian melalui kegiatan impor dan ekspor di Pos Perbatasan Skouw (PLBN) dan Bandara Sentani. Oleh karena itu, pihak adat siap membantu Kota Jayapura dalam menjaga perbatasan, termasuk kegiatan ekonomi melalui Skouw PLBN yang dapat meningkatkan PAD daerah. Benhur Tomi Mano atau biasa dikenal dengan BTM.

Seperti kita ketahui bersama, Bea Cukai Jayapura mengalami kecelakaan pada Agustus 2019. Dalam pertemuan tersebut, Wali Kota Jayapura menyatakan bahwa hal ini akan membantu Bea Cukai Jayapura menemukan lokasi-lokasi strategis yang penting, yang nantinya akan menjadi Bea Cukai Jayapura secara permanen. “Saya berharap pertemuan ini dapat meningkatkan sinergi dan silaturahmi antara Bea Cukai Jayapura dengan Pemerintah Kota Jayapura. Pembangunan Kota Jayapura dapat terlaksana dengan lancar. Seperti motto Kota Jayapura, Hen Tecahi Yo Onomi T’mar Ni Hanased yang artinya “membangun kota dengan satu hati untuk kemuliaan Tuhan,” kata Albert.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *