TRIBUNNEWS.COM-Sinergi bea cukai dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) sudah dekat dan harus terus ditingkatkan agar bisa bekerja sama memberantas peredaran narkoba di Indonesia. Kantor Pos Pasar Baru Kunawi berada di ruang kerjanya pada Kamis (06/08).

Menurut Kunawi, Pasar Baru Baru) dan Bea dan Cukai Badan Narkotika Nasional memang diperlukan karena mereka yang paling terdepan, khususnya peredaran gelap narkotika melalui produk pos. Bersamaan dengan itu, Kantor Pos Pasabalu Bea Cukai dan BNN juga memimpin kantor yang dipimpin oleh Kunawei untuk meraih BNN Award di Kantor Pos Pabean Pasabalu pada 28 Juli 2020. – “Saat itu, kami meraih penghargaan atas kerja sama dan prestasi kami dalam mempublikasikan peredaran gelap narkoba di kawasan Kantor Pos Pasar Baru pada tahun 2019 dan 2020,” kenangnya. -Dia melanjutkan pemberian sertifikat oleh Achmad Fatoni SE. MM langsung dilaksanakan sebagai kepala departemen sekunder yang melarang udara, air laut dan air.Kala itu, Kepala SPP Jakarta 10900 PT Pos hadir di Balai Besar BPOM Jakarta dan Balai Karantina Pertanian Tanjong Pruek.

“Dengan diterbitkannya sertifikat penghargaan ini, saya berharap pihak Bea Cukai Pasar Baru dapat bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional untuk lebih meningkatkan kinerjanya. Ia berharap dapat memberantas peredaran gelap narkoba melalui produk pos.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *