TRIBUNNEWS.COM-Kepala Bea Cukai Yogyakarta Hengky Aritonang dan perwakilan empat instansi lainnya yakni Imigrasi, Karantina, Angkasa Pura dan Dinas Penanganan Darat Bandara Adisutjipto menandatangani Business Coordination Agreement (LOCA) pelayanan angkutan udara Bandara Adisutjipto, Jumat. (10/07), di gedung Angkasa Pura I Jalan Solo, Yogyakarta.

Kegiatan yang diprakarsai oleh General Manager PT Angkasa Pura I Yogyakarta ini bertujuan untuk mencapai kesepakatan mengenai koordinasi teknis dan pelayanan operasional di bidang-bidang berikut: pengoperasian angkutan udara non komersial asing (VIP dan VVIP) di Bandara Internasional Adisutjipto Yogyakarta. — LOCA atau Nota Kesepahaman Internasional ini dimaksudkan sebagai pedoman untuk transportasi operasi yang terkait dengan manajemen penerbangan VIP dan VVIP.

“Bersama-sama mari kita dukung penuh kegiatan internasional di bandara internasional. YIA dan Bandara Adisutjipto akan terus menyelenggarakan program kesehatan,” kata Hengky Aritonang di sela-sela acara.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *