TRIBUNNEWS.COM-Dalam rangka meningkatkan pemahaman masyarakat khususnya mahasiswa tentang bea cukai, Kantor Bea Cukai Pulang Pisau menggelar acara “Customs Entry Campus (CGTC) secara online dengan Universitas Palangka Raya melalui aplikasi Zoom, Jumat (3/7) lalu. “aktivitas. — Acara berdurasi 120 menit ini menarik sekitar 220 peserta dari fakultas hukum, fakultas teknik, dan fakultas sosiopolitik. Petugas Bea Cukai Pisau diisi oleh tiga pembicara dari Prang.Tema acara adalah pengiriman, tanggung jawab dan fungsi bea cukai global serta karakteristik pola penipuan khusus bea cukai.

Toufan selaku ketua internal kepatuhan dan petugas bea cukai panitia pengembalian pisau menjelaskan pembahasan tentang bea cukai, terutama pada salah satu topik yang sedang menjadi perhatian kaum milenial saat ini. Ia mengaku tertawa di luar negeri, selain menjadi sasaran utama para penipu, yakni bea cukai dan pajak konsumsi. “Tao Fan menyampaikan bahwa antusias mahasiswa sangat tinggi. Acara ini penuh dengan berbagai pertanyaan. Pertanyaan-pertanyaan ini tentunya menarik. Diskusi akan diadakan selama acara berlangsung.

Ia berharap para mahasiswa yang mengikuti CGTC kali ini Mampu memahami tugas dan fungsi kepabeanan dalam pengawasan kepabeanan, serta dapat menyebarluaskan ilmunya kepada masyarakat, sehingga pelayanan kepabeanan dan pengawasan khususnya kegiatan kepabeanan Prumbsau dapat berperan sebaik-baiknya bagi kepabeanan.Pajak konsumsi semakin meningkat. ( *)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *